Hadapi Krisis Dengan Daya Ungkit Properti Ala Ustad Wempi

unduhan

Selamat pagi teman teman real estate / Propertigenic… Tidak berhenti nya cerita ttg kegagalan / kebangkrutan / jatuh menderita nya seseorang karena gagal dalam mengelola dana nya ketika masih di puncak income/ di omset besar.

Ibarat orang miskin yg hari itu dapat hoki. Dia memenang lotre, yang hari itu memenangkan uang 5 Milyar,
lalu hari berganti hingga 6 bulan, dan menemui diri nya dalam keadaan seperti semula sebelum menang lotre, yaitu hidup serba susah.

Seperti halnya, sudah membangun karier dr bawah, hingga ke puncak karier, lalu berakhir dengan  cerita sedih, yaitu di pecat atau tempat bekerja nya bangkrut total. Semua kejadian ini sesuatu yg lumrah dan wajar di dlm dunia karier / usaha, namun posisi kita tidak harus selalu sedih/ menderita/ dan menjadi korban keadaan.

Jika, anda mulai memahami dan menjalankan teori yaitu: “Buat lah sebuah frekuensi orang sukses sesuai dengan versi mu” . Mulai ‘mengamankan’ dan memisahkan, antara mana dana untuk ‘menyerang’ dan mana dana ‘benteng pertahanan’. Di saat bisnis Properti anda jatuh bangkrut karena sikon ekonomi / krn ditipu / dll, jelas ini akan berdampak pada keuangan keluarga anda.

Namun, taukah jika flekruensi orang yang kaya selalu berada di frekuensi kaya. Se jatuh-jatuhnya orang kaya dalam bisnisnya, tetap bisa menikmati indahnya hidup, melewati musibah/ cobaan dengan hati yang tulus dan berusaha bangkit dengan jalan dan cara yang berani.

Dan orang yg gagal akan jatuh dan kembali pada frekuensi semula, yaitu frekuensi orang miskin, karena tidak mempersiapkan dan memindahkan diri nya ke frekuensi orang kaya ketika di masa puncak karier / bisnis nya.

Saya akan berbagi strategi yg sudah / sedang saya bangun, BAGAIMANA MENJADI PEBISNIS PROPERTI YANG TANGUH DISAAT SIKON EKONOMI MELAMBAT Bagaimana memisahkan keuangan bisnis dan keuangan keluarga. Dan, 10 cara membangun pasive income, apapun bisnis anda, berapapun gaji anda, dan siapapun profesi anda.

Sumber : http://indopropertysummit.com/hadapi-krisis-dengan-daya-ungkit-properti-ala-ustad-wempi/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: